SUDAH PELATIHAN DI JOGJA BELUM ? SEGERA DAFTAR DISINI..
Pelatihan Service Excellence Terbaru 2017 Paling Efektif

informasi seputar Bimtek dan Pelatihan Terbaru 2017 untuk instansi Pemerintah dan Swasta

Rabu, 02 September 2015

Pelatihan Service Excellence Terbaru 2017 Paling Efektif

pelatihan service excellence  terbaru 2015

Pelatihan service excellence  Terbaru 2017  Bingung mencari tempat Pelatihan Service Excellence yang memberikan pelayanan terbaik, istimewa dan menyenangkan. Ataukah instansi anda sedang merencanakan mengadakan Pelatihan Service Excellence terbaru? 

Tenang saja, Anda sudah berada dilaman yang tepat untuk mendapatkan informasi mengenai tempat Pelatihan Service Excellence 2017 yang anda inginkan tersebut.


Bonus untuk Anda tentang Pelatihan Terkait :


Pelatihan Service Excellence yang anda inginkan tentu saja yang terbaik dan beda dari yang lain. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini akan diinfokan mengenai lembaga pelatihan yang mengadakan training manajemen
dalam hal  pelayanan prima.

Pelatihan di yogyakarta tentang Service Excellence yang kami adakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia disetiap instansi yang mengikuti pelatihan. 

APAKAH INI KEADAAN ANDA SEKARANG ?

  • Kurang optimal dalam hal pelayanan... dan Anda tidak tahu cara meningkatkan pelayanan yang lebih baik


  • PUSING mikirin pegawai yang sering bikin kesalahan


  • BINGUNG dalam memahami Apa yang menjadi Kepuasan Konsumen 


  • Punya banyak pegawai yang masih awam dengan teknologi terbaru... tapi Anda tidak tahu bagaimana cara mengajari dengan mudah


  • Atau apa saja kendala yang Anda hadapi saat ini... (ceritakan dengan spesifik)



Salam Semangat & Sukses untuk Anda Semua...

Terima kasih Anda telah berkunjung ke sini dan saya ucapkan Selamat Datang di BimtekPelatihan.

Apakah Anda termasuk salah satu kriteria yang saya sebutkan diatas ?

 
Apabila benar maka Anda sekarang sudah berada di tempat yang TEPAT untuk memulai Pelatihan baru  yang LEBIH DAHSYAT. 


PELATIHAN+SERVICE+EXCELLENCE+2016


Materi Pelatihan Service Excellence:
  • Disiplin waktu
  • Excellent Product, Delivery System dan Service
  • Tangga kepuasan pelanggan untuk Product, Delivery System dan Service
  • Cara mengatur pengharapan dan berjanji kepada customer
  • Service recovery, melompat kembali di saat terjadi masalah dengan customer
  • Pentingnya menghindari budaya menyalahkan, mencari alasan & pembenaran
  • Ambil tanggung-jawab pribadi
  • Empowerment: memberikan kekuasaan kepada staff untuk mengambil keputusan tanpa perlu adanya supervisor
  • Empati, meletakkan diri sendiri di posisi orang lain
  • Mengetahui tipe-tipe customer dan cara melayaninya
  • Diskriminasi dalam pelayanan. Bolehkah?
  • Merancang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
  • Memastikan setiap proses dalam bisnis kita sesuai harapan pelanggan

==> Jadwal Pelatihan Terbaru 2017  :


JANUARI
PEBRUARI
MARET
9 – 11
1 – 3
1 – 3
16 – 18
6 – 8
6 – 8
19 - 21
13 – 15
13 – 15
23 – 25
20 - 22
20 – 22


29 - 31



APRIL
MEI
JUNI
3 – 5
3 – 5
5 – 7
10 – 12
8 – 10
12 - 14
17 – 19
15 – 17

26 - 28
22 – 24


29 - 31







JULI
AGUSTUS
SEPTEMBER
17 – 19
1 – 3
4 – 6
24 - 26
7 – 9
11 – 13

21 – 23
18 – 20

28 - 30
25 - 27




OKTOBER
NOVEMBER
DESEMBER
2 – 4
6 – 8
4 -6
9 – 11
13 – 15
11 – 13
16 – 18
20 – 22
18 - 20
23 - 25
27 - 29
28 - 30




 



 



















4 Langkah Mudah untuk Mengikuti Pelatihan ini :

Silahkan hubungi kontak kami :
1. via Telp hubungi 0812-2617-0822

2. via sms atau WA  kirim ke  0812-2617-0822

3. via Email kirim ke bimtekinfo@gmail.com 


2. Sampaikan 
  •   Materi yang Anda inginkan
  •   Jadwal yang diinginkan
  •   Jumlah peserta yang mengikuti 
 3. Konfirmasi Kedatangan
 4. Kami Siap menyambut dan menjemput kedatangan Anda


Dimana Pelatihan ini diadakan ?

Di kota Jogja 
Komplek Ruko Graha Strategic (GATIC)
Jalan Perumnas 83, Seturan, Catur Tunggal, Depok

Sleman Yogyakarta


Jangan Lewatkan Juga Informasi mengenai :
>> pelatihan conflict management 

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Training ini akan meningkatkan pemahaman anda terhadap tantangan, ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah pelayanan. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan kecepatan.

Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. Pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

  1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Membangun pentingnya sikap positif.
  4. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
  5. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.


MEREKA yang lebih dulu mengikuti pelatihan Service Excellence
pelatihan service excellence
kantor pelayanan publik, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) kota Yogyakarta. mengikuti pelatihan service excellence.  Pelatihan ini diikuti 60 SDM DUKCAPIL Kota Jogja mulai dari front office, back office bahkan sampai kepala dinas.

Pelatihan Service Excellence – BPR Madani Sejahtera Abadi
 BPR Madani Sejahtera Abadi (MSA) Yogyakarta mengikuti pelatihan service excellence.  Acara tersebut diikuti tidak kurang dari 40 Staf dan karyawan BPR tersebut.

Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Yogyakarta Pelatihan Service Excellence
Dalam upaya peningkatan pelayanan kantor arsip dan perpustakaan daerah kota Yogyakarta, maka menyelenggarakan pelatihan service excellence bertempat di perpustakaan kota Yogyakarta.



Kami juga Siap Sedia dalam melayani 
  In House Training   
Tentunya dengan Harga yang berbeda/menyesuaikan.

Pelatihan yang diselenggarakan  untuk institusi atau client tertentu secara eksklusif sesuai dengan program yang diperlukan.Program, materi dan fasilitator disiapkan oleh Kami sesuai jadwal dan persyaratan yang telah disepakati. 
Sedangkan kebutuhan akan fasilitas pelatihan seperti ruangan, perlengkapan standar kelas dan konsumsi disediakan oleh pihak penyelenggara (client). Sesuai kualifikasi peserta yang disyaratkan pada tiap-tiap  program yang telah ditetapkan oleh client. Nama tercantum dalam Daftar Peserta yang dibuat oleh client dan sesuai dengan perjanjian kuota jumlah peserta.

Informasi lebih lanjut pada program ini,permintaan surat undangan dan permintaan materi pelatihan yang lain, bisa segera hubungi :

Zaky Mubarok :
0812.2617.0822 | bimtekinfo@gmail.com


Demikian beberapa informasi yang bisa kami bagikan mengenai beberapa hal penting yang berkaitan  dengan Pelatihan Service Excellence.  


Demikian informasi dari bimtekpelatihan mengenai Pelatihan Service Excellence  Terbaru 2017 Paling Efektif. Semoga bermanfaat dan silahkan lihat juga informasi tentang Pelatihan Problem Solving serta Pelatihan Pra Purnabakti.

Pelatihan Service Excellence Terbaru 2017 Paling Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: info bimtek